Drs. Waldemar P Simarmata (Sopo Toba) mengucapkan selamat kepada Razat Simarmata
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Medan, SIMARMATA.or.id – Ketum Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia Nasib Simarmata langsung membentuk pengurus inti Punguan. Nasib Simarmata sudah memilih orang untuk mengisi jabatan strategis. Dua nama disebut, dimana sebagai Sekretaris Jenderal, Ir Razat Simarmata dan Berlin Situngkir sebagai Bendahara Umum Punguan.

Hal tersebut disampaikan Nasib dalam persiapan pelantikan di Sopo Godang HKBP, Pematangsiantar, Sabtu (20/8/2016). Hadir dalam acara ini tamu undangan, pengurus daerah dan penasehat punguan.

Pelantikan pengurus dilakukan oleh penasehat yang dipandu Drs Hamonangan Simarmata MM yang dirangkai dengan memberikan ulos kepada pengurus terpilih, semua yang hadir memberikan selamat dan menyalami pengurus terpilih tersebut.

“Ketua Umum terpilih, Nasib Simarmata mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanat yang diberikan kepada kami, dan dalam waktu dekat ini kita berencana akan melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), namun setelah seluruh kelengkapan pengurus selesai kami susun,” katanya.

Mengakhiri kata sambutannya, Nasib berkata “bukan Kamu, bukan Saya tetapi Kita untuk Simarmata”.

Sementara Razat Simarmata Sekjen terpilih dengan berpenampilan sederhana berbaju putih ala Presiden Jokowi dalam sambutannya menegaskan, “diharapkan kedepan pengurus DPP dapat bekerja, pengurus adalah pelayan, pengurus dipilih bukan untuk dihormati,” tegasnya.

Saya yakin dengan kepengurusan sekarang yang dinahkodai Nasib Simarmata akan membawa perubahan yang lebih baik demi kemajuan punguan ini.

“Menurut Razat, kepengurusan yang lain akan diumumkan beberapa waktu ke depan,”ucapnya.

Dia juga berharap semua pihak memberikan masukan untuk menyusun kepengurusan ini. (js)

Komentar Anda