Malam keakraban dan berjoget ria
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Medan, SIMARMATA.or.id -– Musyawarah Besar (Mubes) Punguan Simataraja ke V Jumat (19/8), sukses digelar. Pada Mubes, Kolonel Nasib Simarmata SH MSi yang merupakan Wakil Ketua pengurus lama secara formatur tunggal terpilih sebagai Ketua Umum Punguan Simataraja.

Mubes berlangsung dari pukul 07.00 – 15.00 wib, selama itu pula panitia Mubes mengeluarkan setidaknya tujuh surat keputusan (SK).

Selanjutnya, usai Mubes, panitia melakukan malam keakraban yang dimulai pukul 19.00 wib Jumat (19/8) di Hotel Sapadia, Pematangsiantar. Malam keakraban ini dihadiri oleh peserta Mubes, generasi muda Simataraja, dan penasehat punguan.

Tentunya semua peserta Mubes perlu mengenal satu sama lain secara lebih mendalam agar bisa bersinergi karena sinergi adalah kunci utama yang mampu meningkatkan kinerja suatu organisasi.

Acara ini dipandu oleh Drs Hamonangan Simarmata MM dan mengatakan diharapkan dengan adanya acara ini kita semua pomparan Simataraja dapat saling mengenal dan berinteraksi antar satu dengan lainnya, intinya dapat mempererat hubungan kekeluargaan, “ katanya.

Panitia juga melelang beberapa lagu-lagu yang dibawakan oleh peserta Mubes dan terkumpul dana sekitar enampuluh satu juta rupiah.

Acara malam itu dimeriahkan oleh Trio Gabe Artha dari Siantar yang dimotori oleh Saragih Sidauruk, dan artis-artis marga Simarmata, diantaranya Jimmy Simarmata, Sarudin Saragih Simarmata dan Rinton Simarmata sementara peserta Mubes berjoget ria. (js)

Komentar Anda