Janner Simarmata Berharap Portal Simarmata Disahkan di Mubes Kelima Nanti
Website Simarmata

Janner Simarmata Berharap Portal Simarmata Disahkan di Mubes Kelima Nanti

Medan, SIMARMATA.or.id – Mubes kelima dibulan Agustus yang akan dilaksanakan di kota Pemantangsiantar nanti, semoga bisa mengambil keputusan-keputusan strategis untuk kemajuan punguan Simataraja.

“Janner Simarmata berharap putusan lain yang tak kalah menarik adalah tentang keberadaan portal Simarmata yang beralamat di www.simarmata.or.id. Keberadaan portal Simarmata ini adalah salah satu alat penunjang, sebagai media untuk menyampaikan informasi tentang punguan Simarmata dimanapun berada,” ucapnya kemarin Senin (15/8/16) saat bertemu dengan Ketua Panitia Mubes.

Perlu untuk diketahui, website Simarmata sudah pernah launching diawal tahun 2008, namun hanya bertahan sampai di tahun 2010, dan ditahun 2012 kembali diaktifkan hingga saat ini.

“Jadi, website Simarmata saat ini adalah satu-satunya website punguan marga yang paling eksis didunia maya, tak heran bila website ini harus kita pertahankan,” ujar Janner.

Eksisnya website Simarmata ini tidak terlepas dari bantuan-bantuan untuk memperpanjang domain dan hosting, diantaranya Kol. Nasib Simarmata, SH., M.Si, Rinton Mauritz Simarmata, SH., MH, Chandra Simarmata, MPA, Sahat Simarmata, SE., Ak., MM., CPA ., CMA., CPMA., CA, Sahala Simarmata, SE., MBA, Jerry Simarmata, David Simarmata, Jamili Saragih Simarmata dan Gidion Manik.

“Ya, mereka-merakalah yang selama ini mendukung eksisnya website Simarmata, mungkin tanpa mereka website kita tidak bisa seperti sekarang, jadi wajarlah secara pribadi saya ucapkan terimakasih kepada mereka, ” pungkasnya.

Untuk saat ini, dalam pengelolaan website ini mulai dari editing sampai perawatan masih saya lakukan sendiri, bahkan men-share berita-berita di website Simarmata ke medsos agar orang lain tahu bahwa simarmata punya berita juga saya lakukan sendiri.

“Kalau ada teman atau saudara yang lain mau menshare berita-berita Simarmata, tentu saya berterimakasih sekali, jadi bisa berbagi pekerjaan,” imbuhnya.

Kedepannya saya berharap ada teman-teman yang terpanggil hatinya untuk dapat membantu saya nantinya.

“Dengan keberadaan website ini, diharapkan semua punguan-punguan Simataraja dapat menggunakan surel info@simarmata.or.id atau juga membuat alamat website www.simarmata.or.id disetiap kop surat, “ pintahnya.

Ini hanya harapan dan permintaan saja, semoga peserta maupun panitia Mubes mengetahui berita ini dan dijadikan masukan dalam materi Mubes, syukur-syukur disahkan menjadi website resmi punguan Simarmata.

“Semoga kedepannya nanti, semua punguan-punguan Simataraja yang ada didaerah dapat mengirimkan beritanya kepada Admin, bisa berupa berita kegiatan, suka duka yang penting yang berhubungan dengan punguan Simataraja, dan semua marga Simarmata yang memiliki media sosial (medsos) bisa membagikan berita-berita Simarmata ke yang lain agar tetap dapat menaikkan rating website Simarmata,” tutup Janner. (js)

Komentar Anda

About Janner Raja Simarmata

Janner Raja Simarmata
Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.