Punguan Naposo Se Jabodetabek
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Natal adalah peristiwa yang sangat penting bagi seluruh umat Kristiani, dalam menyambut hari kelahiran Sang Juru Selamat, Yesus Kristus, Putra Allah yang datang ke dunia.

Untuk merenungkan kembali makna kelahiran Yesus di dunia ini dan mengaktualisasikan ajaranNya di dalam kehidupan sehari-hari, “pengurus Naposo Bulung Simarmata Se JABODETABEK akan mengadakan Perayaan Malam Natal Bersama Pomparan Simataraja Simarmata se JABODETABEK Tahun 2016. “Hal ini disampaikan Canro Simarmata pada saat rapat pengurus pada (8/8/16) di Restoran Sari Idaman Cipinang Elok Jakarta Timur.

Kami juga berencana akan untuk membuat kaos Naposo Bulung Simarmata yang akan dijual dan hasil dana tersebut nantinya bisa membantu pendanaan Natal.

“Karena Natal ini juga membutuhkan dana,” ucap wakil ketua Naposo Bulung Simarmata Se JABODETABEK ini.

Untuk meningkatkan tali persaudaraan dan membangun hubungan yang lebih dekat, kami naposo ingin menunjukkan kepada orangtua Simarmata bahwa kami naposo memiliki dedikasi yang tinggi untuk kemajuan punguan Simataraja.

Natal ini adalah salah satu program kerja yang rencananya tiap tahun akan digelar.

“Kami berharap melalui natal ini seluruh naposo simarmata dapat menjalin kebersamaan dan sekaligus membentuk generasi muda simarmata yang berguna bagi bangsa, sesama, bagi marga lain dan terlebih di hadapan Tuhan kita,” imbuh Canro.

“Sekaligus menginformasikan bahwa ditanggal 10 September nanti akan ada kebaktian dan sekaligus bisa bertemu dengan Ketua Punguan Simarmata dan pengurus-pengurus Simarmata yang ada di Jakarta ini,” tutupnya.

Komentar Anda