IMG20160702200040
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Medan, SIMARMATA.or.id – Humas Forum Generasi Muda Simataraja Indonesia (FORGEMSI) Pardo Gultom menegaskan kita harus selalu aktif berkomunikasi dengan teman-teman Generasi Muda Simataraja, karena forum ini adalah sarana penting untuk menjalin kebersamaan, di Food Court Thamrin, Medan (2/7/16) Sabtu kemarin.

“Karena saat ini, menurut Pardo adanya krisis mental karena pengaruh globalisasi yang maju dan pesat,” ucapnya.

Oleh karenanya, dibutuhkan komunikasi baik antara pengurus didaerah maupun pusat, sehingga mampu bersinergi dengan menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Kita harapkan komunikasi dua arah bisa terus terjalin,” tegas Pardo.

Kedepannya, FORGEMSI adalah sebuah perhimpunan yang terdaftar secara badan hukum agar kegiatan kita legal dimata hukum.

Ia menegaskan meski tanpa berbadan hukum pun suatu komunitas apapun tetap legal karena dijamin oleh konstitusi di Indonesia berdasarkan UUD1945.

“Tidak semua harus menjadi badan hukum, komunitas apapun sudah legal dan konstitusional karena UUD 1945 menjamin itu,” katanya.

“Hal ini disambut baik Sekjen FORGEMSI Gidion Manik dan akan mempersiapkan kelengkapan administrasi mulai penyempurnaan kepengurusan, anggaran dasar dan rumah tangga sampai tempat kesekretariatan,” sambung Gidion saat mendampingi Ketua Umum Janner Simarmata.

Lebih lanjut kita akan berkomunikasi dengan Pendiri dan Pembina FORGEMSI atas usulan yang baik ini.

Turut hadir Andre Simarmata, Julius Simarmata, dan Bernard Manik yang diharapkan pengurusan ijin perhimpunan ini dapat selesai ditahun ini. (js)

Komentar Anda