Peringati Kenaikan Yesus Kristus, 14 Gereja di Cikarang Dijaga Polisi

Peringati Kenaikan Yesus Kristus, 14 Gereja di Cikarang Dijaga Polisi

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Untuk pengamanan kegiatan keagamaan kenaikan Yesus Kristus yang jatuh pada hari ini, Kamis (5/5), pihak Kepolisian Sektor Cikarang menerjunkan puluhan personel untuk berjaga disekitar gereja yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Cikarang.

Kasubag Humas Polres Bekasi Kabupaten, AKP Endang mengatakan, puluhan anggota polisi sudah terploting untuk berjaga di 14 gereja yang ada di Cikarang, Jawa Barat.

“Untuk keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam keseluruhan kegiatan kebaktiaan dalam memperingati kenaikan yesus kritus, anggota stanby berjaga,” ujar Endang dalam keterangan tertulisnya.

Berikut 14 lokasi yang dalam pengawasan Polsek Cikarang:

1. GPDI Jalan KH Dewantara Rt 01/07, Desa Karangasih dengan jumlah jemaat 200 orang dipimpin pendeta Yohanes Limuria.

2. GPI SMIRNA Jalan KH Dewantara No.17-18 Kampung Cabang, Desa Sukaraya dengan jumlah jemaat 215 orang yang dipimpin pendeta Erna Demostis.

3. GKPI Jalan KH Dewantara No.17-18 Kampung Cabang, Desa Sukaraya dengan jumlah jemaat 150 orang yang dipimpin pendeta Pakpahan.

4. GPIA Jalan Bima, Desa Karang Baru dengan jumlah jemaat 100 org yang dipimpin pendeta Timotius.

5. GPDI Anugrah Ruko teknik blok A3, Desa Pasir Gombong dengan jumlah jemaat 25 orang yang dipimpin pendeta Frans Marpaung.

6. GPDI UNITY Ruko teknik Blok A 8 Desa Pasir gombong dengan jumlah jemaat 30 orang yang dipimpin pendeta Beni Asa.

7. GPDI KOTA PUJIAN ruko teknik Blok A18, Desa Pasir gombong dengan jumlah jemaat 25 orang yang dipimpin pendeta Simbolon.

8. HKBP Cikarang Kota sentra Niaga Square Blok 8C, Desa Simpangan dengan jumlah jemaat 500 orang yang dipimpin pendeta Demak Siahaan.

9. HKBP AGAPE Ruko Education Park, Desa Simpangan dengan jumlah jemaat 100 orang yang dipimpin pendeta Hotmauli Br. Simarmata.

10. GKRI Bukit Sion, Perum Graha Cikarang dengan jumlah jemaat 40 orang yang dipimpin pendeta Abdon Amirat.

11. GKII Ruko Education Park, Desa Simpangan dengan jumlah jemaat 80 orang yang dipimpin pendeta Pati Hefanus Ginting.

12. GNKPI Ruko Sentral Niaga Blok 28 G, Desa Simpangan dengan jumlah jemaat 60 orang yang dipimpin pendeta Penyabar Hareva.

13. GBI GSP Komplek Medical Science Center dengan jumlah jemaat 100 orang yang dipimpin pendeta Krisyanto Gedeon.

14. GBI Ruko Sentra Niaga Square, Desa Simpangan dengan jumlah jemaat 40 orang yang dipimpin pendeta Edwar Manurung. (din/kri)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.