Piliaman Simarmata Minta Harungguan Simarmata Juga Harus Di Undang

Piliaman Simarmata Minta Harungguan Simarmata Juga Harus Di Undang

Pematangsiantar, SIMARMATA.or.id – Panitia Mubes V tahun 2016 Simataraja melakukan pertemuan untuk membahas kesiapan Mubes yang akan digelar pada bulan Agustus nanti, pertemuan diadakan dijalan Rahkutta Sembiring No. 160, Sabtu (2/4/16) siang.

“Piliaman Simarmata meminta kepada panitia juga agar mengundang pengurus harungguan Simarmata yang ada di Jakarta,”pintanya.

Selain itu Piliaman juga berharap agar di Mubes tahun ini ditentukan bagaimana hak suara, karena ini adalah Mubes Simataraja, saya pikir semua marga Simarmata memiliki hak suara.

“Dia juga memberikan masukan perihal hal struktur punguan di pusat dan di daerah, karena sampai sekarang kita tidak tahu yang mana dikatakan Daerah, Wilayah bahkan sektor,sehingga diperlukan penertiban penyebutan “imbuh Piliaman.

Semua ini harus disiapkan dalam draft sebagai bahan kajian, untuk itu perlu dibentuk tim pengurus dalam mempersiapkan ini lebih matang. Bila ini disiapkan dengan baik oleh steering committee (SR) maka mubes nanti bisa lebih terarah dan tidak menjadi bola liar disaat rapat paripurna Mubes digelar.

“Proses pelantikan pengurus terpilih nanti juga harus disiapkan dengan baik, apa yang harus disiapkan oleh panitia,” tutup Ketua Simataraja Pematangsiantar ini.

Hingga berita ini diterbitkan, pertemuan panitia Mubes masih berlanjut dengan penuh kekeluargaan. (js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.