Panitia Mubes Jelaskan Agenda Mubes Pada Pertemuan di Pematangsiantar

Panitia Mubes Jelaskan Agenda Mubes Pada Pertemuan di Pematangsiantar

Pematangsiantar, SIMARMATA.or.id – Panitia Mubes V Simataraja melakukan pertemuan untuk membahas kesiapan Mubes yang akan digelar pada bulan Agustus nanti, pertemuan diadakan dijalan Rahkutta Sembiring No. 160, Sabtu (2/4/16) siang.

Ketua Panitia Tumpal Simarmata membuka pertemuan dengan menjelaskan beberapa agenda yang telah dilaksanakan dan menjelaskan silaturahmi pengurus Panitia Mubes ke Jakarta pada awal bulan Maret yang lalu.

“Diantaranya menjelaskan bahwa kedatangan Panitia Mubes ke Jakarta adalah untuk meminta masukan dan dukungan untuk kesuksesan Mubes nanti,” ucap Tumpal.

Masukan yang diterima panitia Mubes dari para penasehat yang di Jakarta yaitu tentang penamaan punguan yang telah disingkat, penamaan nama tugu Simataraja dan hal-lain lain, agar semua ini nantinya dibahas pada Mubes nanti.

“Tumpal mengatakan bahwa intinya para penasehat akan mendukung pelaksanaan Mubes nanti, dan diharapkan undangan juga akan disampaikan kepada seluruh pengurus yang ada di Indonesia ini,” imbuhnya.

Pertemuan dihadiri sekitar 20 orang baik panitia maupun pengurus Simataraja yang ada di Pematangsiantar. (js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.