Ketua Panitia Mubes: Kami Kesulitan Mendistribusikan Proposal Dan Undangan

Ketua Panitia Mubes: Kami Kesulitan Mendistribusikan Proposal Dan Undangan

Pematangsiantar, SIMARMATA.or.id – Ketua Panitia Mubes menjelaskan, persiapan proposal dan undangan Mubes V tahun 2016 sepenuhnya telah siap 100 persen, kita tinggal distribusi saja, katanya pada saat pertemuan panitia kemarin di Rumah Makan Andaliman, Jalan Rahkutta Sembiring No. 160 Pematangsiantar, Sabtu kemarin (2/3/16).

“Hanya saja panitia sekarang ini kesulitan untuk mendistribusikan proposal dan undangan tersebut, pasalnya kami saat ini belum sepenuhnya memiliki data-data punguan,” tandas Tumpal Simarmata.

Dia mengharapkan agar kita bisa saling memberikan informasi tentang keberadaan punguan-punguan Simataraja, baik alamat dan kontak pengurus.

“Hal senada disampaikan Janner Simarmata, ketika ditanyai data-data punguan tersebut, menurutnya memang hingga saat ini kita belum memiliki database punguan, disamping itu, masih banyak punguan-punguan yang tergabung dengan punguan seperti PARNA maupun Punguan Ompu Tuan Nabinur,” ucapnya.

“Tambah Janner, data punguan adalah sangat penting sebagai pangkalan data, jadi untuk kepengurusan terpilih nanti diharapkan ini sebagai program kerja prioritas, minimal meregistrasi pengurus punguan didaerah untuk database,” katanya.

Untuk mewujudkan ini, seluruh pomparan Simataraja harus bisa bekerjasama, sebenarnya dengan kemajuan teknologi informasi saat ini semua telah dimudahkan, namun belum bisa kita manfaatkan dengan baik, kebanyakan hanya sebagai penonton dan komentator.

“Ya, kita sudah buatkan email info@simarmata.or.id untuk korespondensi, dimana diharapkan seluruh pomparan Simataraja dapat memberikan informasi data punguan ditempatnya masing-masing melalui surel tersebut,” tutup Janner.

Pertemuan dihadiri sekitar 20 orang panitia dan pengurus Simataraja yang ada di Pematangsiantar, acara pertemuan diawali dengan makan siang bersama dan diakhiri dengan foto bersama. (js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.