FORGEMSI Pusat mengucapkan Selamat Natal 2015 dan Tahun Baru 2016
Janner Simarmata

Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Medan, SIMARMATA.or.id – Keluarga Besar Forum Generasi Muda Simataraja (FORGEMSI) Pusat mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru 2016 untuk seluruh dunia, terkhusus untuk generasi muda Simataraja.

“Ketua Umum FORGEMSI, Janner Simarmata berharap agar momentum Natal ini dapat mempererat persaudaraan dan memberikan makna bagi kebersamaan segenap generasi muda Simataraja khususnya,”ucapnya seusai menghadiri Natal Simataraja kota Medan, Sabtu (12/12/15).

Natal tahun 2015 ini harus kita jadikan momentum untuk pererat kebersamaan dalam upaya membangun sinergitas antar generasi muda Simataraja dan Natal akan semakin indah apabila kita dapat memberikan hal yang tak pernah kita berikan sebelumnya, dan meningkatkan kebaikan yang kita berikan.

“Lebih lanjut, Sekjen FORGEMSI Gidion Manik SE menambahkan mari kita tetap menjaga kesolidan kekeluargaan. Hal ini sejalan dengan visi dan misi FORGEMSI mewujudkan cita-cita luhur dalam menjaga, melestarikan moral luhur, adat dan budaya serta mempererat persatuan dan persaudaraan semarga,” ucapnya.

FORGEMSI Pusat mengucapkan Selamat Natal 2015 dan Tahun Baru 2016
FORGEMSI Pusat mengucapkan Selamat Natal 2015 dan Tahun Baru 2016

Ke depan Generasi Muda Simataraja akan melakukan berbagai kegiatan, kita merencanakan akan pulang kampung pada hari Paskah 2016 ke Bonapasogit, disana kita akan membuat serangkaian kegiatan yang berguna untuk masyarakat setempat.

“Gidion Manik juga meminta agar Generasi Muda Simataraja ikut serta mensukseskan Musyawarah Besar (MUBES) kelima Punguan Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna (PUNGSIMARBONA) yang rencananya akan digelar tahun 2016 di Pematangsiantar, kita harus sukseskan Mubes itu,”tutupnya. (js)

Komentar Anda