Rapat Gabungan Pungsimarbona Kota Medan
Rapat Gabungan Pungsimarbona

Rapat Gabungan Pungsimarbona Kota Medan

Medan, SIMARMATA.or.id – Berdasarkan undangan rapat yang disebar pengurus Pungsimarbona Kota Medan melalui surat resmi dan media elektrionik beberapa hari yang lalu, kemarin Sabtu (3/10/2015) Fungsionaris Pungsimarbona Kota Medan, Ketua Sektor-Sektor Pungsimarbona Kota Medan, Panitia Natal Pungsimarbona Kota Medan 2015 mengadakan rapat di kediaman Herianto Simarmata (Ap. Nando) Bendahara Pungsimarbona Sedunia di jalan Sisingamangaraja-Gang Sumatera.

“Ir. Tumpal Simarmata (Ap. Rani) mengatakan bahwa Panitia Natal Pungsimarbona Kota Medan untuk tahun 2015 sebagai bolahan amak (host) adalah Sektor Mandala, “kata Ketua Pungsimarbona Kota Medan.

“Waktu kita sangat singkat, jadi untuk itu agar semua kepengurusan kepanitian segera dilengkapi untuk diterbitkan SK (surat keputusan) agar panitia dapat bekerja, “tegas Tumpal.

“Drs. Saragi Simarmata, MM (Ap. Elsa) juga meminta kepada panitia agar segera menyusun segala keperluan untuk natal tersebut, mulai dari acara natal, penetapan tanggal, tempat serta pengkotbah yang akan diundang untuk natal nanti, “katanya.

Dalam laporannya, “J. Simarmata menjelaskan bahwa kepanitian sudah lengkap, dan segera akan kami sampaikan kepada pengurus Pungsimarbona Kota Medan agar sesegera mungkin dapat di SK kan “pungkas Ketua Panitia ini.

Sedangkan masalah pendanaan natal akan bersumber dari Pungsimarbona Kota Medan, KSP Simataraja, Sektor-Sektor, Donateur dan spontanitas.

Penggalangan dana spontanitas yang dilakukan pada saat rapat tersebut terkumpul dana sebesar Rp. 11.200.000, dan ini adalah dana awal panitia yang dapat dipergunakan untuk keperluan natal.

Rapat dimulai pukul 14.00-18.00 wib yang dihadiri oleh 22 orang, selain pembahasan tentang Natal 2015 peserta rapat juga membahas tentang revisi AD/ART Pungsimarbona Kota Medan dan diharapkan hasil revisi AD/ART ini dapat disebar dan dijelaskan oleh masing-masing ketua sektor di sektornya.

“Ir. Thomson Simarmata, MT memberikan kata ucapan terimakasih kepada Herianto Simarmata yang telah memberikan tempat rapat, dia juga mendoakan agar kita semua pomparan Simataraja diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah dan pulangpun kita dari sini semoga selamat sampai dirumah kita masing-masing, “pungkas Dosen Politeknik Medan ini.

Sedangkan doa penutupan dibawakan Abdon Simarmata, S.Th (Ap. Evi) dan dilanjutkan acara silahturahmi. (js)

Komentar Anda

About Janner Raja Simarmata

Janner Raja Simarmata
Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.