Berita SamosirNatal

Brosur dan Informasi Program Gerakan Cinta Danau Toba, 27 – 30 Desember 2015

Jakarta, 07 Oktober 2015

No. : 134/PGR-YPDT/X/2015

Hal : Permohonan Penyebaran Brosur dan Informasi

Lamp. : 1 (satu) exp.

 

Kepada Yth.

Pengurus Punguan ___________________________

Di Kawasan Jabodetabek

 

Dengan hormat,

Melalui surat ini, kami menginformasikan bahwa Yayasan Pencinta Danau Toba (YPDT) akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan di Kawasan Danau Toba pada tanggal 27-30 Desember 2015. Kegiatan tersebut dikemas melalui program ‘Pulang Kampung Bersama’ Gerakan Cinta Danau Toba 2015 “Save, Clean, and Green Lake Toba” meliputi: pertama pembersihan sampah, penanaman pohon, penaburan ikan di Kawasan Danau Toba; kedua dialog dari hati ke hati membangun harapan untuk Kawasan Danau Toba ke depan; ketiga jelajah wisata; keempat pesta kuliner Kawasan Danau Toba; kelima kreasi seni budaya dan apresiasi kepada individu masyarakat pelestari lingkungan; keenam perayaan natal, doa lintas iman, dan penyalaan lilin terang di tepi Danau Toba; dan ketujuh koor secara massal. Program ini merupakan respon atas situasi dan kondisi di Kawasan Danau Toba dan upaya membangun kesadaran bersama tentang pentingnya pelestarian dan pembangunan Kawasan Danau Toba secara terintegrasi dan berkesinambungan sehingga terwujud Kota Berkat di Atas Bukit yaitu kota yang dijadikan contoh dan teladan bagi kota-kota lain di dunia.

Untuk itu, kami memohon kesediaan Bapak/Ibu selaku Pimpinan Perkumpulan menyebarluaskan brosur dan informasi mengenai program Gerakan Cinta Danau Toba kepada anggota perkumpulannya sebagaimana terlampir. Selain itu, Kami memohon doa dan dukungan Bapak/Ibu agar acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan terbangun kepedulian bersama dalam kegiatan tersebut. Kami sangat terbuka memberikan informasi seputar kegiatan tersebut apabila diperlukan dengan menghubungi Sekretaris, Joe Marbun +62 813 2842 3630.

Besar harapan kami atas kesediaan Bapak/Ibu merespon permohonan kami. Atas perhatian dan kerjasama yang terjalin, kami menyampaikan terima kasih.

 

 

Hormat kami,

Pengurus YPDT Masa Bakti 2014 – 2019

 

Drs. Maruap Siahaan, MBA Andaru Satnyoto, S.IP.,MSi.

Ketua Umum Sekretaris Umum

Poster Gerakan Cinta Danau Toba
Poster Gerakan Cinta Danau Toba

Janner Simarmata

Dr. Janner Simarmata, S.T., M.Kom. (C.SP., C.BMC., C.DMP., C.PI., C.PKIR., C.SF., C.PDM., C.SEM., C.COM., C.SI., C.SY., C.STMI INT'l., CBPA., C.WI.) Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, di mana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012, 2012-2016 dan 2016-2023. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008-2022, kini diangkat menjadi Dewan Pakar DPP.

Artikel terkait

Back to top button