JR Saragih Diusulkan Kembali Jadi Bupati Simalungun

JR Saragih Diusulkan Kembali Jadi Bupati Simalungun

Simalungun (SIB)– Hasil keputusan rapat kerja cabang (Rakercab) Partai Demokrat Simalungun di Resto dan Bakery Simalungun City Hotel Pamatang Raya memutuskan mengusulkan dua nama calon yang akan diusulkan ke DPP untuk selanjutnya pihak DPP memutuskan 1 dari 2 nama yang diusulkan untuk ditetapkan sebagai calon bupati Simalungun periode 2015-202 dari Partai Demokrat.

Kedua nama calon yang diusulkan yakni JR Saragih yang saat ini menjabat bupati Simalungun dan Elias Barus SE, Bendahara DPC Partai Demokrat Simalungun.

Demikian disampaikan tim penjaringan calon bupati Simalungun periode 2015-2020 Partai Demokrat Drs Johalim Purba didampingi Elias Barus SE dan Sekretaris DPC Demokrat Simalungun Irianan kepada para wartawan usai pelaksanaan rakercab, Kamis (26/3) sore.

Rakercab tersebut mengangkat tema, “Dengan Rakercab Partai Demokrat Simalungun, kita tingkatkan peran dan partisipasi dalam membangun Bumi Habonaron Do Bona”.

Lebih lanjut dikatakan, Johalim dalam Rakercab ini ada 3 hal yang dibicarakan yakni pertama siapa yang akan didukung menjadi Ketua Umum Partai Demokrat 5 tahun mendatang berhubung Rakernas akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Kedua, siapa calon bupati Simalungun dari Partai Demokrat periode 2015-2020 dan ketiga, bagaimana strategi partai untuk memenangkan calon bupati tersebut.

Dalam rapat ini pihaknya mendukung kembali Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, karena menurut peserta rapat dari semua kader, SBY masih lebih bagus.

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.