BonataonKegiatan DPP SimarmataKepemudaan

Facebookers & Generasi Muda Simataraja Hadiri Pesta Bonataon Simataraja Se-DKI Jakarta

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Gedung Pertemuan Mulia Raja dipadati oleh Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata, karena hari ini, Minggu (01/02) adalah Pesta Partangiangan Bonataon Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna se-DKI Jakarta.

Bonataon ini dihadiri tokoh-tokoh marga Simarmata diantaranya: OH. Simarmata (Mantan Ketum Simataraja Se Indonesia), Gempar Simarmata, Kolonel Nasib Simarmata, st. Berlin Simarmata, Ir. Berlin Simarmata, Dr. Djamester Simarmata, Drs. Farel Simarmata dan Penasehat Simarmata DKI Jakarta lainnya.

Para Facebookers dan Generasi Muda Simataraja juga tak ketinggalan dalam acara Bonataon tahun ini, bahkan Generasi Muda Simataraja (Forgemsi) sempat melakukan perbincangan ringan, beberapa diantaranya Horas Simarmata, Janner Simarmata, Kornelus Simarmata, Karsiaman Simarmata, Baster Simarmata, David Simarmata, dan Posman Simarmata.

“Forgemsi mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru Simataraja DKI Jakarta untuk periode 2015-2018, diharapkan kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik dari periode yang sebelumnya, “ucap Horas Simarmata yang saat ini sebagai Ketua Forgemsi se DKI Jakarta.

“Melihat semangat kawan-kawan generasi muda yang ada di Jakarta, sebenarnya ini menjadi semangat bagi kami untuk berkarya, “pungkas Janner Simarmata yang juga Ketua Umum Forgemsi Se-Indonesia.

Janner menambahkan, sebaiknya pada acara-acara seperti ini, panitia memberikan kesempatan atau waktu kepada para facebookers, karena generasi muda simataraja pada umumnya sudah saling sapa melalui media sosial namun secara dunia nyata belum berkenalan, terbukti dengan adanya media sosial seperti grup Pungsimarbona generasi muda simataraja bisa saling sapa di dunia nyata dan bisa memperkuat silahturahmi dan persaudaraan, “kata Janner.

Bonataon 2015 kali ini mengambil thema dari ayat Mazmur 133: 1 “Sungguh, Alangkah Baiknya dan Indahnya, apabila saudara-saudara Diam bersama dengan Rukun”. (js)

 

Janner Simarmata

Dr. Janner Simarmata, S.T., M.Kom. (C.SP., C.BMC., C.DMP., C.PI., C.PKIR., C.SF., C.PDM., C.SEM., C.COM., C.SI., C.SY., C.STMI INT'l., CBPA., C.WI.) Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, di mana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012, 2012-2016 dan 2016-2023. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008-2022, kini diangkat menjadi Dewan Pakar DPP.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button